Jargon Sekolah
Senin, 29 Nov 2021
  • SMA Negeri 2 Plus "Cerdas, Berkarakter & Berprestasi"

Tiga Siswa SMA dari Madina Lolos Jadi Anggota Paskibraka Provinsi Sumut

Diterbitkan : - Kategori : Sekolah

Ketiga Siswa Tingkat SMA yang lolos seleksi menjadi Anggota Paskibraka Provinsi Sumut.

 

Mandailing Natal,sidaknews.com – Tiga orang Siswa tingkat SMA dari Kabupatena Mandailing Natal (Madina) berhasil lulus menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Sumatera Utara (Sumut)

Ketiga orang yang lolos tersebut Ririn Aulia (putri ) MAN Panyabungan, Erisa Putri Bungsu (putri) SMA Negri 2 Plus Mandailing Natal, M Riski (putra) SMA Negri Kotanopan.

Kapala Dinas Pemuda Olahraga melalui Kabid Layanan Pemuda Meuti Sari menyampaikan, empat orang yang di kirim dari Mandailing Natal untuk mengikuti seleksi Paskibraka tingkat provinsi Sumut tiga orang di nyatakan lolos menjadi Anggota Paskibraka tingkat provinsi Sumut.

“alhamdulillah berdasarkan pengumuman hasil seleksi Paskibraka yang di keluarkan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumut tiga siswa Tingkat SMA dari Madina di nyatakan lolos sebagai Anggota Paskibraka tinggkat Provinsi Sumut tahun 2021,”sebut Meutia kepada wartawan, senin (14/6/2021).

Mereka yang lolos, kata Meutia, akan mengikuti latihan di Provinsi Sumut dan jadwal latih masih menunggu dinas pemuda olahraga Sumut.

“Ketiga siswa dari Madina ini akan mengikuti latihan di provinsi Sumut, untuk jadwal latihan anak-anak ini kita masih menunggu arahan dari Dinas Pemuda Olahraga Sumut,”kata Meutia.

Meutia berharap kepada siswa yang lolos ini bisa mengikuti latihan dengan baik dan bisa mengibarkan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus mendatang dan bisa menjadi yang terbaik.

“Mudah-mudahan mereka dapat mengikuti tahapan latihan dan melaksanakan tugas dengan baik pada saat pengibaran bendera merah putih dalam upacara hari kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2021 nanti, dan dapat menjadi yang terbaik dari semua peserta “harapnya. (Putra)

 

Sumber Berita : https://www.sidaknews.com/2021/06/14/tiga-siswa-sma-dari-madina-lolos-jadi-anggota-paskibraka-provinsi-sumut/?fbclid=IwAR2uL7UCeK1tUXB9izoxW-Skdd0qRZKcq9vOq9Z_TdSExO1AeG0_gnHzE8o

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar